Bacabup Mas Kelana Minta Saran dan Langkah Strategis Hadapi Pilkada ke Kediaman Bung Tito Mantan Ketua DPC PDIP Sidoarjo

Mantan Ketua DPC PDIP Sidoarjo, Tito Pradopo (Bung Tito) baju hitam saat dikunjungi Bacabup Mas Kelana (tengah) dan Ketua Taruna Merah Putih, Heru Sastrawan, Selasa sore (14/7/2020). (foto : ist/wartanusa.com).

SIDOARJO – WARTANUSA, Bakalan Calon Bupati (Bacabup) Sidoarjo, Kelana Aprilianto, Selasa sore (14/7/2020) menjalin silaturrahmi berkunjung ke kediaman mantan Ketua DPC DPIP Sidoarjo, Tito Pradopo di Bungurasih, Waru. Tujuan Bacabup yang disapa Mas Kelana ke rumah Bung Tito itu untuk meminta saran dan pendapat serta langkah stategis mengikuti konstestan dalam Pilkada Sidoarjo yang dihelat 9 Desember 2020.

“Saya ke rumah Bung Tito kemarin sore sekitat pukul 16.00 (jam 4 sore). Kedatangan saya minta saran, pendapat serta masukan untuk PDI Perjuangan Sidoarjo kedepannya. Serta langkah strategis yang harus dilakukan dalam Pilkada di Sidoarjo,”tegas Mas Kelana saat dikonfirmasi wartanusa.com via selulernya, Rabu (15/7/2020).

Saat disinggung kapan rekom dari DPP PDIP jatuh kepangkuan Mas Kelana? Bacabup Mas Kelana optimis rekom dari DPP PDIP turun kepadanya pada gelombang 3 akhir bulan ini. “Pengumuman rekom gekombang 3 akhir bulan ini,”ungkap Bacabup dari basic pengusaha ini.

Saat berkunjung ke rumah politikus senior PDIP, Mas Kelana didampingi Heru Sastrawan (Ketua Taruna Merah Putih) dan Jainul (Sekretaris Taruna Merah Putih) serta Nur Aini mantan pengurus DPC PDIP Kota Delta.

Menurut Sekretaris Taruna Merah Putih, Jainul, saat mendampingi Mas Kelana, Bung Tito mengatakan rumahnya siap dijadikan Rumah Gotong Royong Posko Pemenangan Bacabup Mas Kelana dengan pasangannya.(dar/tim red)