Bukber Anggota dan Pimpinan Dewan Dengan Media, LSM dan Ormas Untuk Doakan Sidoarjo

SIDOARJO – MN.Net

Ketua Dewan, H Sullamul Hadi Nurmawan S.Thi (tengah) didampingi Sekwan (kanan) saat buka bersama doakan Sidoarjo. (foto : haji dar)

Untuk mengisi kegiatan positif di bulan suci Ramadhan, bulan penuh berkah ini anggota dan Pimpinan DPRD Sidoarjo, Rabu (22/05/2019) menggelar acara Doa dan Buka Bersama (Bukber). Bukber digelar di Ruang Rapat Paripurna ini bersama Media, LSM, Ormas dan OKP (Organisasi Kepemudaan) yang bertujuan untuk menjalin tali silaturrahmi demi Ketentraman Sidoarjo.

Bukber ini dilakukan dengan duduk lesehan tidak ada dialog ataupun hearing. Acara tersebut benar-benar religius berdoa bersama untuk kedamaian dan ketentraman Sidoarjo.

Ketua Dewan, H Sullamul Hadi Nurmawan, S.Thi bersama awak media dari PWI dan Forwas saat buka bersama dan berdoa untuk Sidoarjo.

Senyampang dengan terjadinya kerusuhan di Jakarta. Agar Sidoarjo tetap damai dan tentram terhindar dari kerusahan. “Buka bersama ini langsung diisi doa untuk mendoakan Sidoarjo agar tetap damai dan tentram,”harap Ketua DPRD Sidoarjo, H Sullamul Hadi Nurmawan, SThi.

Untuk doa bersama dipandu oleh anggota dewan dari Fraksi Kebangkitan Bangsa (FKB), HM Maksum Zuber.

Sedangkan dari Pimpinan Setwan tampak mendampingi Ketua Dewan. (dar)