Bupati Sidoarjo, Gus Muhdlor Bersedia Jadi Dewan Pelindung dan Hadiri Deklarasi Pemuda Batak Bersatu

Pemuda Batak Bersatu memberikan cindera mata kepada Bupati Sidoarjo, Gus Muhdlor saat audensi ke rumah dinas Pendopo Delta Wibawa, Jumat (21/5/2021).

SIDOARJO -Ketua Dewan Pimpinan Cabang Pemuda Batak Bersatu ( DPC PBB ) Sidoarjo, Mangiring Sinurat berkunjung ke Rumah Dinas Bupati Sidoarjo, Jumat (21/5/2021). Tujuannya untuk audensi dengan Bupati Sidoarjo. Rombongan PBB yang dipimpin Mangiring Sinurat, yakni, Herdin Ambarita  ( Wasek ) , Jim Darwin Hutabarat ( Penasehat ) , Corry Ronald Sinurat( Divisi Humas ) , Marudut Siregar ( Divisi Miptor ) , Nikson Harianja ( Divisi Media dan Pers ) dan Jubelum Silaban ( Kasatgas ).

Kedatangan rombongan PBB disambut baik oleh Bupati Sidoarjo, H. Ahmad Muhdlor Ali. Gus Muhdlor demikian sapaan akrabnya menyambut tim dari DPC PBB Sidoarjo di kediaman rumah dinas Bupati Sidoarjo, keramahan sambutan Gus Muhdlor membuat diskusi menjadi lebih santai , bahkan diselingi dengan joke – joke ala Gus Muhdlor.

Dalam audensi ada hal – hal yang sangat penting untuk di diskusikan , dimana  DPC PBB Sidoarjo berharap kiranya Gus Muhdlor berkenan menjadi Dewan Pelindung dan menjadi bagian dari Keluarga Besar  DPC PBB Sidoarjo. Dan DPC PBB Sidoarjo mengundang secara khusus kehadiran Bupati dalam Deklarasi DPC PBB Sidoarjo yang akan digelar pada 1 Juni 2021.

“Kami berharap kepada Gus Muhdlor selaku Bupati Sidoarjo, untuk  bersedia menjadi Dewan Pelindung di DPC PBB Sidoarjo dan menjadi bagian dari Keluarga Besar  DPC PBB Sidoarjo. Dan DPC PBB Sidoarjo mengundang secara khusus kehadiran Gus Muhdlor dalam Deklarasi DPC PBB Sidoarjo yang akan diselenggarakan 1 Juni 2021,”harap Mangiring Sinurat.

Bupati Sidoarjo, Gus Muhdlor humanisme dan gayeng menunjukkan ke akraban dengan semua golongan saat menerim audenai Pemuda Batak Bersatu DPC Sidoarjo di rumah dinas Pendopo Delta Wibawa, Jumat (21/5/2021).

Kesediaan Gus Muhdlor menjadi Dewan Pelindung PBB Sidoarjo dan akan menghadiri Deklarasi DPC PBB Sidoarjo , hal tersebut membuat kelegaan yang sangat luar biasa bagi DPC PBB Sidoarjo. Kesediaan Gus Muhdlor menjadi Dewan Pelindung dijawab dengan spontan dan Gus Muhdlor berpesan dan  berharap dimana bumi dipijak disitu langit dijunjung , agar seluruh organisasi kemasyarakatan dapat menjalin hubungan persaudaraan dan kerjasama yang baik antar organisasi.

“Saya berharap kepada seluruh ormas khususnya ke PBB, dimana bumi dipijak disitu langit dijunjung dan agar dapat saling menjalin kerjasama dan  hubungan persaudaraan yang baik antar organisasi,” pesan Gus Muhdlor.

Lanjutnya, ia sebagai bupati bukan merupakan milik satu golongan, dia adalah milik semua gologan atau warna dan PBB agar dapat berperan serta dalam membangun Sidoarjo juga menjadi contoh ditenggah – tengah masyarakat Sidoarjo.

Pertemuan tersebut diakhiri foto bersama dan pemberian kenang – kenangan berupa cindera mata dari Pemuda Batak Bersatu Sidoarjo . (sit/tm/dar)