Cawabup Astutik : Niatkan Ibadah, Untuk Menyiapkan Pemimpin Sing Sae

Cawabup Paslon nomor 3, Dr. Hj. Dwi Astutik, S.Ag, M.Si saat yel yel usai pengarahan bimtek Kor-TPS Relawan Barokah Berkelas di Desa Tanggul se-Kecamatan Wonoayu. (foto : dr/wartanusa.com)

SIDOARJO – Momen Pilkada Sidoarjo lima tahunan. Dr. Hj Dwi Astutik, S.Ag, M.Si mengajak masyarakat untuk menanamkan niat beribadah untuk memilih pemimpin sing sae (pemimpin Sidoarjo yang baik). Jika niatnya hanya mencari uang, itu percuma. Karena tidak mendapatkan amal ibadah yang baik.

“Bila dapat uang Rp 200 ribu kalau dibuat beli bakso paling habis. Bila dibuat beli jilbab cuma dapat dua biji saja. Bila niatnya ibadah, maka dapat ganjaran,”ungkap Cawabup Paslon Nomor 3 ini.

Cawabup Paslon nomor 3, Dr. Hj. Dwi Astutik, S.Ag, M.Si.

Cawabup Paslon nomor 3, Dwi Astutik ini menambahkan, niat ibadah untuk menyiapkan pemimpin sing sae itu penting. Apabila Paslonnya sudah berihktiar secara maksimal.

“Maka panjenengan notoh niat juga penting. Biar tidak salah, nanti panjenengan dapat capek saja. Itu percuma, jadi kita niatkan untuk ibadah. Insya’alloh panjenengan dapat ibadah,”tegas Cawabup yang mendampingi H Kelana Aprilianto, SE ini dihadapan peserta bimtek Kor-TPS Relawan Barokah Berkelas se-Kecamatan Wonoayu di rumah Koordinator Kecamatan (Korcam) Barokah Berkelas, M Hadi di Desa Tanggul.

Peserta bimtek Kor-TPS Relawan Barokah Berkelas se-Kecamatan Wonoayu di Desa Tanggul.

Menurut Dwi Astutik yang sebelumnya menjabat Wakil Sekretaris Muslimat PWNU Jawa Timur ini dihadapan peserta bimtek sebagian besar ibu-ibu (emak-emak) ini sekali lagi menyampaikan pesan moral. Bila kelak ditanya Alloh SWT, ternyata ibu-ibu itu ketika hidup didunia tidak hanya tidur saja.

“Namun ibu-ibu bisa menjawab, saya waktu itu mendampingi Bu Dwi Astutik sambil wiritan mendoakan Pak Kelana dan Bu Dwi Astutik menang di Pilkada Sidoarjo. Menyiapkan pemimpin sing sae. Biar Sidoarjo ada perubahan,”harap Dwi Astutik saat memberikan arahan politiknya. (dr)