Fortuner Nusantara : Hidup Indah Berkomunitas

Seragam Member Fortuner Nusanatara

Surabaya – Pagi yang cerah menghiasi nusantara dan ibu pertiwi 14 Februari yang merupakan momentum hari kasih sayang FORTUNER NUSANTARA yang lebih dikenal FORNUS akan dideklarasikan dan menjadi pertanda secara de facto dan de yure komunitas FN sudah terbentuk.

Ada yang menarik dari FORNUS Ini touring yang semua identik dengan membuat masyarakat terganggu justru di sini kita membuat touring dengan beberapa gagasan touring yang membuat nyaman dan aman, ada 5 macam touring ;

1). Touring Kepedulian ;
Touring ini akan melakukan aktifitas sosial dan ini bentuk kepedulian FORNUS dalam membantu dan meringankan beban saudara kita yang kekurangan maupun kena ujian.

Member Fornus dari Jayakarta.

2). Touring Kepatuhan
FORNUS lebih mengedukasi dan mengajak penguna jalan tertib dan patuh lalu-lintas dan di situasi pandemi mungkin lebih mengajak mengikuti protokol kesehatan dengan membagi masker dan hand sanitizer dan lain-lain.

3). Touring Kebahagiaan
FORNUS akan mengadakan touring bersama keluarga tercinta di seluruh nusantara dan di sini ajang menjalin persaudaraan member semakin erat dan semakin seperti saudara sendiri.

Member Fornus dari Jawa Timur.

4) Touring Kesehatan
FORNUS disamping kegiatan otomotif, juga menjadikan satu ketika member suka olahraga bisa dipersatukan hobi dalam satu komunitas ada golf, ada futsal dan lain-lain dan juga bisa berkonsultasi ke dokter yang ada di member.

5). Touring Pekerjaan
FORNUS juga memberikan peluang sesama member untuk berkomunikasi bisnis dan membuat jaringan bisnis dengan member lainnya dan ada syarat ketentuan berlaku.

Member Fornus yang selalu solid dan kompak.

Itu 5 point touring yang ada di Fortuner Nusantara dan ini adalah langkah awal kami melalui komunitas mobil pecinta Fortuner demi member dan demi membantu dan berbuat terhadap masyarakat.

Om Donking, Ketua Fornus bersama pengurus dan anggota rapat sambil santai di Warung Bamboe Boetho Pilang, Wonoayu Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur.

FORTUNER NUSANTARA lahir di tengah wabah covid 19 dan ini membuat semangat kita untuk bersatu padu menguatkan itu dan berusaha memberikan dan menyebarkan ajakan ke masyarakat untuk ikuti aturan protokol kesehatan, oh ya deklarasi besok disponsori 18 perusahaan dari komunitas semua dan ini terobosan baru dan mungkin kami masih memberi kesempatan kepada perusahaan yang mau mensponsori mungkin pemerintahan daerah untuk mengeksplor destinasi wisata kami siap”
Dan semua akan kita kerjakan secara profesional.

Demikian tulisan singkat dan akan berlanjut di seri ke-2
Oh iya, yang mau bergabung segera bergabung

Ditulis Oleh : Om Donking, Ketua Fortuner Nusantara/bersambung.