Gus Muhdlor Buka Kejurprov Bola Voli U-17 Jatim *Yang Menarik, Foto Bahcruni Terpampang Pada 3 Kegiatan Dalam Sehari

Gus Muhdlor bersama Kombespol Kusumo Wahyu Bintoro, Frangky Effendy (Ketua KONI) dan Ir. H. Bahcruni Aryawan, MM (Kadin Kelautan dan Perikanan) serta pejabat lainnya menekan tombol sirine tanda dibukanya Kejurprov Bola Voli tingkat Jatim, Senin (24/10/2022).

SIDOARJO – Kabupaten Sidoarjo jadi tuan rumah penyelenggaraan Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Bola Voli antar klub Usia-17 (U-17) se Jawa Timur. Bupati Sidoarjo, Ahmad Muhdlor didapuk untuk membuka Kejurprov bola voli antar club U-17 ditandai dengan upacara, Senin (24/10/2022) di Lapangan Serbaguna Indoor GOR Delta Sidoarjo.

“Kejurprov Bola Voli ini merupakan kesempatan terbaik  para pemain Usia-17 untuk mengasah diri, sebagai candradimuka untuk tes keahlian untuk kemudian dievaluasi, termasuk juga untuk mengasah mental menjadi pribadi yang tahan banting, siap kalah dan siap menang,”pintanya.

Ia juga memberikan apresiasi positif terhadap pelaksanaan Kejurprov Bola Voli antar club putra-putri  se-Jawa Timur. Kegiatan ini merupakan wahana dalam mencari bibit unggul  dalam meraih prestasi  di level regional, nasional bahkan internasional.

Sementara itu, untuk  Pembinaan Cabang Olah raga Bola Voli secara ex-offisio adalah jajaran Kepolisian. Pengurus Prov PBVSI oleh Kapolda, di Pengcab PBVSI Kota/Kabupaten oleh Kapolres setempat.

Kapolresta  Sidoarjo, Kombespol Kusuma Wahyu Bintoro, mengatakan kegiatan ini untuk menjaring bibit unggul yang ada di Provinsi Jawa Timur (Jatim) baik putra maupun putri untuk berlaga di kancah nasional yang profesional.

“Kejurprov Bola Voli ini merupakan kebanggaan bagi warga Sidoarjo, dan akan berlangsung mulai tanggal 24-30 Oktober 2022. Diikuti oleh 80 Klub Bola Voli yang ada di Jatim, terdiri dari 46 untuk klub putra dan 34 untuk klub putrinya,”terangnya.

Gus Muhdlor secara simbolis bagikan bantuan BBM kepada penerima yang layak di nelayan Desa Gisik Cemandi Kecamatan Sedati. Tampak Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Sidoarjo, Ir. H. Bahcruni, MM dan aparat Kejaksaan Negeri Sidoarjo turut mendampingi Gus Muhdlor, Senin (24/10/2022).

Yang menarik, dalam sehari pada 3 kegiatan foto Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Sidoarjo, Ir. H. Bahcruni Aryawan, MM terpampang. Satu kegiatan Bersama Gus Muhdlor membagikan bantuan BBM untuk nelayan dan satu kegiatan bersama Gus Muhdlor pembukaan Kerjuprov Bola Voli U-17. Untuk kegiatan pembagian bantuan BBM untuk nelayan, Bahcruni sebagai tupoksi OPD-nya.

Gus Muhdlor bersama Kadin Kelautan dan Perikanan, Ir. H. Bahcruni Aryawan, MM menebar bibit ribuan ikan lele di Pusat Pelatihan Mandiri Kelautan dan Perikanan (P2MKP) Fish Boster Centre di Desa Karanganyar Kecamatan Sedati, Senin, (24/10/2022).

Kegiatan lainnya, Gus Muhlor bersama Bahcruni melakukan tebar benih ribuan ikan lele di Pusat Pelatihan Mandiri Kelautan dan Perikanan (P2MKP) Fish Boster Centre di Desa Karanganyar, Kecamatan Sedati, Senin, (24/10/2022).

Apakah ini tertanda untuk menuju Sekda? Kalau ini merupakan sinyal, rejeki tak akan tertukar. (dar)

Editor : Ariyanti Lady Sakinata, SH/Redaktur Pelaksana