Gus Muhdlor Gowes Bareng Warga Wonoayu, Putar Undian Hingga Memberikan Hadiah Utama 1 Unit Sepeda

Bupati Sidoarjo, H. Ahmad Muhdlor, S.IP yang akrab disapa Gus Muhdlor menyerahkan hadiah utama sepada santai kepada peserta yang beruntung, dalam acara Gowes bareng warga yang diselenggarakan MWCNU Wonoayu. Tampak Ketua MWCNU Wonoayu, H. Anas Dimyati dengan ciri khas berambut gondrong mendampingi Gus Bupati, Minggu pagi (29/05/2022).

SIDOARJO- WARTANUSA.COM

Di penghujung akhir Gebyar UMKM dan Pasar Murah yang digelar oleh MWC NU Wonoayu di Lapangan Desa Mulyodadi digelar Gowes bersama Bupati Sidoarjo, H. Ahmad Muhdlor S.IP. Ratusan pecinta Gowes dari warga Nahdliyin Wonoayu dan komunitas Gowes, Minggu (29/05/2022) membanjiri Lapangan Desa Mulyodadi. Gebyar UMKM dan Pasar Murah yang dimulai Jumat (20/05/2022) lalu juga dibuka oleh bupati Sidoarjo yang akrab disapa Gus Muhdlor.

Saat Gowes bersama Gus Muhdlor diikuti jajaran Kepala Dinas, tampak Kepala Badan Pelayanan Pajak Daerah (Kepala BPPD), Ari Suryono, Camat Wonoayu, Probo Agus Sunarno, S.Sos, MM, Ketua MWC Wonoayu, H. Anas Dimyati, Pj Kepala Desa Mulyodadi, Yanis Hadi Prasetyo serta seluruh kades sekecamatan Wonoayu dan masyarakat sekitar. Dalam gowes berhadiah menarik itu, rute yang dilewati yakni, Desa Sumberejo, Desa Wonokasian dan kembali lagi ke Mulyodadi.

Bupati Sidoarjo, H. Ahmad Muhdlor, S.IP yang akrab disapa Gus Muhdlor mengundi kupon hadiah utama berupa sepeda santai dalam acara Gowes yang digelar MWCNU Wonoayu di Lapangan Desa Mulyodadi, Minggu pagi (29/05/2022).

Disamping hadiah utama berupa sepeda, banyak hadiah menarik lainnya yang diperebutkan.

Gus Muhdlor dalam sambutannya, meminta ada evaluasi penyelenggaran Gebyar UMKM Pasar Murah seperti ini. Menurutnya evaluasi itu penting agar penyelenggaraan kedepan lebih baik lagi. Diharapkannya Gebyar pasar Murah dapat digelar secara kontinyu.

“Sukses selalu untuk MWC Wonoayu juga untuk kepala Desa serta Camatnya karena tidak semua bisa melaksanakan acara seperti ini, tidak semuanya punya keinginan dan merealisasikan kegiatan seperti ini dan kedepan pastinya lebih baik lagi,”harap Gus Muhdlor.

Dalam kesempatan tersebut Gus Muhdlor menyempatkan memborong jamu segar yang dijual oleh salah satu warga Desa Mulyodadi.

“Ya UMKM seperti ini yang harus kita support agar lebih berkembang dan dikenal lagi,” tegas Gus Muhdlor.

Bupati Sidoarjo, H. Ahmad Muhdlor yang disapa akrab Gus Muhlor bersama Ketua MWCNU Wonoayu, H. Anas Dimyati, tampak dengan ciri khas berambut gondrong dan tampak juga Kepala Badan Pelayanan Pajak Daerah (Kepala BPPD) Sidoarjo, Ari Suryono, Minggu pagi (29/05/2022).

Dikesempatan yang sama, Ketua Tanfidz MWC NU Wonoayu, H. Anas Dimyati menyampaikan kegiatan Gowes bersama Gus Bupati ini adalah hari ke sepuluh dari rangkaian Gebyar UMKM Pasar Murah yang dilaksanakan oleh MWC NU Wonoayu.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Gus Muhdlor yang sudah berkenan hadir dan Gowes bersama kami serta menyediakan 1 buah sepeda sebagai hadiah utama dan selain dari Gus Bupati hadiah yang kami sediakan juga berasal dari UMKM yang menjadi sponsor dan mendukung acara ini,”ujar ketua MWNU berambut gondrong ini.

Di stan pasar murah dan UMKM telah disedikan pengobatan gratis dan pemeriksaan mata.

Disela-sela acara, Pj. Kades Mulyodadi, Yanis Hadi Prasetyo mengatakan sebagai tuan rumah. Ia bersama Pemerintah Desa (Pemdes) Mulyodadi bekerjasama dengan Panitia Pasar Murah dan UMKM dari MWCNU Wonoayu untuk mempersiapkan segala sarana dan prasarana selama sepekan agar acara bisa berjalan lancar dan suskes.

“Alhamdulillah, acara berjalan lancar dan sukses. Gebyar Pasar Murah dan UMKM yang ditutup dengan Gowes bersama Gus Bupati sangat meriah,”tutup Pj. Kades Mulyodadi, Yanis Hadi Prasetyo. (adv/dar)