Pengemudi Agya Panik Injak Rem, Salah Gas, Hingga Masuk Sungai

SIDOARJO – MN.Net

Nasib sial dialami oleh Lisa Djidin (48) warga Desa Kepadangan RT 6, RW 2 Kecamatan Tulangan Sidoarjo, akan menginjak pedal rem, salah pedal gas. Akhirnya mobil Toyota Agya warna putih yang dikemudikan masuk sungai.

Informasi yang di himpun, menyebutkan, bahwa kejadian kecelakaan tunggal itu terjadi sekitar pukul 14.00 WIB. Kejadian berawal mobil Toyota Agya warna putih nolpol L 1571 FG, sedang berhenti, kemudian di stater tiba-tiba mobil berjalan sendiri.

Mobil Agya yang dikemudikan Lisa Djidin ini masuk sungai gara-gara panik menginjak rem salah injak gas, Senin (2/3/2020). (foto : Spn/MN.Net).

Menurut Kapolsek Tulangan, AKP Gatot Setyo Budi, mengatakan bahwa kejadian kecelakaan tunggal tersebut berawal dari, mobil Toyota Agya warna putih sedang parkir. Kemudian pengemudinya menstater mobilnya, tiba-tiba mobil tersebut jalan sendiri.

“Melihat mobil berjalan sendiri, pengemudinya bingung. Rencana akan menginjak pedal rem malah nginjak pedal gas,” kata Gatot kepada wartawan, Senin (2/3/2020).

Gatot, menambahkan, setelah salah injak pedal gas, pengemudi tidak bisa mengendalikan setir sehingga mobil tersebut nyungsep ke sungai Trengguli Desa Singopadu RT 3, RW 2, Kecamatan Tulangan. Kecelakaan itu di duga kurang kehati-hatian pengemudinya.

“Akibat kecelakaan tunggal tersebut tidak ada korban jiwa. Saat ini sedang proses evakuasi mobil yang nyungsep ke sungai itu,” jelas Gatot. (spn/dar)