PWI Sidoarjo Kerjasama Dengan Alfamart Bagikan Sembako ke Sopir Angkot

Branch Corporate Communication PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart), Ame Dwi Pramesti saat memberikan sembako kepada sopir angkot di Jalan Jenggolo, Sidoarjo, Jumat siang (22/4/2022).

SIDOARJO-WARTANUSA.COM
Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Sidoarjo bekerjasama dengan PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart) bagikan sembako untuk sopir angkot di Halte Jenggolo,  Sidoarjo, Jumat siang (22/4/22).  Bakti sosial (baksos) ini bertajuk “Peringati Hari Bumi (22 April) dan Berbagi Berkah Ramadan”.

Ketua PWI Sidoarjo, Abdul Rouf mengatakan berbagi di bulan Ramadhan ini semoga menjadi berkah. Kegiatan sosial ini merupakan agenda tahunan yang rutin digelar PWI Sidoarjo. Tujuannya, untuk menumbuhkan kepedulian antar sesama dan menjalin tali silaturrahmi antar anggota.

Ketua PWI Kabupaten Sidoarjo, Abdul Rouf, S.Sos didampingi karyawan Alfamart saat memberikan sembako kepada sopir angkor di Jalan Jenggolo, Sidoarjo, Jumat siang (22/4/2022).

“Baksos ini diikuti pengurus dan anggota PWI Sidoarjo. Yang bertujuan untuk meningkatkan kepedulian dan solidaritas sosial terhadap sesama. Seiring menjalankan ibadah puasa Ramadhan dalam situasi Pandemi Covid-19,”terang mantan Wartawan Harian Sindo ini.

Usai membagikan sembako kepada sopir angkot, Branch Corporate Communication PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart), Ame Dwi Pramesti mengucapkan terima kasih kepada PWI Sidoarjo atas kerjasama yang sudah lama terjalin.

“Ini merupakan rangkaian kegiatan Alfamart untuk berbagi berkah di bulan Ramadan. Sasarannya tidak hanya sopir angkot, tapi juga pengguna jalan lainnya, misalnya karyawan prasejahtera dan warga tidak mampu,” cetus Ame. (dar/red)