Seluruh Kades Halal Bi Halal Dengan Forkopimka Jabon

Para Kades saat halal bi halal dengan Forkopimka Jabon, Rabu (11/05/2022).

SIDOARJO – WARTANUSA.COM
Sebanyak 15 kepala desa (Kades) di Kecamatan Jabon menggelar halal bi halal dengan Forkopimka (Forum Pimpinan Kecamatan), Rabu (11/05/2022) di kantor kecamatan setempat.

Sebagai tuan rumah, Camat Jabon, Moch Aziz menyambut hangat kehadiran Kapolsek, Sumarsono, Danramil, Didik dan sejumlah kades untuk menyambung tali silaturrahmi keakraban dalam menjalankan tugas, yang digelar setiap setahun sekali itu.

Paguyupan Kades saat halal bi halal dengan Forkopimka Jabon dikantor kecamatan setempat, Rabu (11/05/2022).

Suasana sangat mencair saat halal bi halal terjalin kekeluargaan dalam bulan syawal Idul Fitri 1443 H. Saat bertemu, mereka bersalaman mengucapkan saling mengucapkan maaf-maafan.

Kades Tambak Kalisogo, Sugeng mengatakan halal bi bahal ini dilakukan penuh kekeluargaan. Selain memenuhi kewajiban sebagai umat islam dengan sesama.
“Kegiatan halal bi halal ini sangat baik dilakukan untuk saling bermaafan. Juga guna menunjang keakraban dalam menjalankan tugas,”ungkap Sugeng yang akrab disapa Pak Ogah ini.

Menurutnya semua kades hadir, hanya yang tidak sempat datang Ketua Paguyupan Kades Kecamatan Jabon yakni Kades Trompo Asri, Samsul sedang sakit. (dar/red)