Sertijab Kades Ketimang, Camat Wonoayu Berharap Kepada Kades Baru Bisa Meneruskan Program Yang Sudah Berjalan

Pj Kades Ketimang, Karen Agung Wibowo menyerahkan surat jabatan kepala desa kepada H Abdul Wahab sebagai Kepala Desa Ketimang yang baru, Senin (5/4/2021).

SIDOARJO – H Abdul Wahab, S.Sos Kepala Desa Ketimang Kecamatan Wonoayu yang terpilih saat Pilkades serentak Desember 2020 yang lalu. Setelah dilantik sebagai Kepala Desa (Kades) yang baru Pemerintah Desa (Pemdes) menggelar serah terima jabatan (Sertijab), dari Pj Kades kepada Kades yang baru.

Prosesi Sertijab digelar di Pendopo Balai Desa setempat, Senin(5/4/2021). Dan di saksikan jajaran Forkopimka Kecamatan Wonoayu, BPD, LPMD, RT, RW, PKK, dan Tokoh Masyarakat warga desa setempat.

Para undangan dari lembaga Desa Ketimang menyaksikan Sertijab dari Pj Kades kepada Kades yang baru, Senin (5/4/2021).

Camat Wonoayu, H. Gundari, S,Sos, M.Si menyampaikan ucapan terima kasih kepada penjabat (Pj) kades yang telah mengabdi dan telah memberikan kinerja terbaik selama menjabat sebagai Penjabat Kepala Desa Ketimang, sehingga jalannya pemerintahan di Desa Ketimang menjadi lebih baik.

“Semoga jasa-jasanya dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dan menjadi amal baik,”tegas Camat Wonoayu, H Gundari.

Kades Ketimang yang baru, H Abdul Wahab, S.Sos dan Pj Kades Karen Agung Wibowo foto bersama dengan Perangkat Desa, Senin (5/4/2021).

Ia menegaskan, tak lupa ia sampaikan kepada H. Abdul Wahab sebagai kepala Desa yang baru periode 2021-2027, diharapkan dapat meneruskan berbagai program Pemerintah Desa yang telah berjalan dengan baik serta dapat memberikan inovasi-inovasi dalam pembangunan, sehingga Desa Ketimang lebih maju lagi dimasa yang akan datang.

Sementara itu Karen Agung Wibowo selaku Pj Kades Ketimang mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Desa Ketimang yang telah ikut berperan aktif dalam pembangunan selama ia menjabat. Sehingga berbagai pembangunan dapat terwujud, meskipun tentu banyak kekurangan karena keterbatasannya sebagai manusia biasa.

“Dan kami sampaikan Kepada H Wahab sebagai Kades terpilih, saya ucapkan selamat menjabat, selamat bekerja, semoga bisa membawa Desa Ketimang kearah yang lebih baik lagi,”harap Karen Agung Wibowo.(ed/dar)