SGM Eksplor – Indomaret Salurkan Bantuan Sembako untuk Dukung Gizi Keluarga Yang Terdampak Covid-19

SGM Eksplor – Indomaret saat salurkan bantuan untuk terdampak Covid 19 di Pendapa Delta Wibawa, Selasa (28/7/2020). (Foto : ist/wartanusa.com)

SIDOARJO – WARTANUSA, SGM Eksplor bekerjasama dengan Indomaret salurkan bantuan 650 paket sembako bagi warga Sidoarjo terdampak Covid 19, Selasa (28/7/2020) di Pendapa Delta Wibawa. Bantuan diterima Wakil Bupati (Wabup) Sidoarjo, H Nur Ahmad Syaifuddin, SH bersama jajarannya.

Sales Director Danone Specialized Nutrition Indonesia, Widianto Juwono mengatakan, wabah Covid 19 memang memberikan dampak ekonomi sebagian warga serta membatasi aktifitas warga di luar rumah.

Tidak sedikit masyarakat yang kehilangan penghasilan karena tidak bisa lagi bekerja. “Oleh karena itu, sejalan dengan salah satu misi Danone – One Health, kerjasama multipihak ini dilakukan untuk membantu pemenuhan gizi keluarga dan berkontribusi untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi,”ungkapnya.

Wabup Sidoarjo H. Nur Ahmad Syaifuddin, SH secara simbolis memberikan bantuan paket sembako kepada warga terdampak Covid 19. Ia menyampaikan sangat berterimakasih kepada PT Indomarco Prismatama (Indomaret) dan Danone Specialized Nutrition (SN) Indonesia yang telah menunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat Sidoarjo dengan memberikan bantuan berupa paket sembako.

“Atas nama Pemkab slSidoarjo kami sangat berterima kasih atas sumbangsih dan sinergi ini. Apa yang telah diberikan insya’allah akan sangat bermanfaat bagi meraka yang membutuhkan,”jelasnya. (dar/tim red)