Sudjalil Anggota Fraksi PDI Perjuangan Gembleng Saksi dan Sampaikan Strategi Pemenangan Kelana – Astutik

Anggota Fraksi PDI Perjuangan Kabupaten Sidoarjo, Sudjalil saat menggembleng saksi TPS dan Guraklih menangkan Paslon Nomor 03 H Kelana Aprilianto – Hj Dwi Astutik, Minggu (22/11/2020). (foto : dar/wartanusa.com).

SIDOARJO – Upaya DPP PDI Perjuangan melalui DPD PDI Perjuangan Jawa Timur memenangkan jagonya di Pilkada serentak 9 Desember 2020 semakin greget. Anggota Fraksi PDI Perjuangan diwajibkan untuk turut tangan menangkan Pasangan Calon (Paslon) yang direkom DPP.

Pilkada di Kabupaten Sidoarjo, PDI Perjuangan merekom Kelana Aprilianto – Dwi Astutik memperoleh Nomor Urut 03 di penetapan nomor urut KPU. Konsolidasi mesin partai dari DPP, DPD dan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sidoarjo terus bergerak dan semakin solid dan semangat.

Sembilan anggota Fraksi PDI Perjuangan Kabupaten Sidoarjo serius dan kompak membantu DPC PDI Perjuangan pimpinan Drs H Sumi Harsono menangkan Kelana – Astutik yang juga di usung dari PAN. Relawannya juga membeludak mengepung di setiap desa diseluruh Kabupaten Sidoarjo.

Anggota Fraksi PDI Perjuangan, Sudjalil tetap semangat memperjuangkan kemenangan Kelana – Astutik. Mulai dari mengumpulkan para kader nya dijajaran struktural PDI Perjuangan Kecamatan Krian hingga tokoh masyarakat. Membantu dan gotong royong dengan PAC PDI Perjuangan Kecamatan Krian. Mengenalkan Cabup – Cawabup yang di usung dan di rekom DPP H Kelana Aprilianto – Hj Dwi Astutik kepada para kader banteng moncong putih di wilayah Kecamatan Krian.

Anggota Fraksi PDI Perjuangan Kabupaten Sidoarjo, Sudjalil semangat saat membimtek dan menggembleng saksi TPS dan Guraklih menangkan Paslon Nomor 3, H Kelana Aprilianto – Hj Dwi Astutik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo, di Pilkada 9 Desember 2020, Minggu (22/11/2020). (foto : dar/wartanusa.com).

Memback up untuk kemenangan Paslon Nomor 03 Kelana – Astutik, jangan sampai diwilayah Kecamatan Krian yang ada 22 desa saat Pilkada 9 Desember 2020 itu kalah. Tahapan Pilkada sesuai arahan dan instruksi DPC dan DPD PDI Perjuangan sudah dijalankannya.

Pada Minggu (22/11/2020) kemarin, Sudjalil memberikan dan menyampaikan materi bimtek (bimbingan teknis) kepada saksi di wilayah Krian dan Daerah Pemilihan (Dapil) 4, Balongbendo dan Tarik.

“Tidak sekedar bimtek saksi, strategi pemenangan berbasis saksi dan guraklih (Regu Penggerak Pemilih) digembleng fraksi dan BSPN (Badan Saksi Pemilu Nasional),”tegas Sudajlil, Selasa (24/11/2020).

Anggota DPRD Sidoarjo yang terpilih dua periode itu menambahkan, selain bimtek saksi. Ia juga menyampaikan pemaparan misi-visi paslon. Bahkan meyakinkan ke calon pemilih oleh struktur partai, saksi TPS (Tempat Pemungutan Suara) dan juga Guraklih untuk bekerja keras memantau, melihat, mengawasi saat pencoblosan dugaan kecurangan dari penyelenggara Pilkada atau lawan politik.

“Kita harus cermat mengawasi pencoblosan Pilkada di setiap TPS. Kita harus getol berkampanye dan mengajak pemilih menangkan Paslon kita yakni Nomor 03, Kelana – Astutik,”tutur Sudjalil. (dar)