Warga Candi Negoro Gempar, Ditemukan Tengkorak Manusia Berbau Busuk Ditengah Tanaman Tebu

Sidoarjo, wartanusa

Warga Dusun Negoro RT01, RW01 Desa Candi Negoro sekitar pukul 17.00 WIB digemparkan dengan penemuan tengkorak manusia di tengah sawah tanaman tebu, Minggu (22/3/2020). Awal yang menemukan tengkorak manusia yang masih berbau busuk itu ditemukan oleh Panu warga Karangpuri yang sedang mencari burung.

Tengkorak manusia ditemukan berbau busuk ditengah tanaman tebu Dusun Negoro RT01, RW01 Desa Candi Negoro, Minggu (22/3/2020) sekitar pukul 17.00 WIB. (foto : dar/wartanusa).

Oleh Panu dilaporkan kepada warga sekitar yang ditindaklanjuti oleh Sutersan Perangkat Dusun Negoro. Laporan terus dilanjutkan ke Pj Kades Candi Negoro, Supriadi. Pj Kades Candi Negoro, Supriadi pun melaporkan ke Babinkamtibmas Polsek Wonoayu.

Pj Kades Candi Negoro, Supriadi mendampingi petugas kepolisian saat kelokasi penemuan tengkorak manusia, ditengah tanaman tebu, Minggu (22/3/2020) sekitar pukul 18.30 WIB. (foto : dar/wartanusa).

“Sudah saya laporkan ke Babainkamtibmas Polsek Wonoayu. Sekarang tim Labfor dari Polresta Sidoarjo didampingi Polsek Wonoayu sudah turun kelokasi,”tegas Pj Kades Candi Negoro, Supriadi, Minggu (22/3/2020) sekitar pukul 18.30 WIB.

Lokasi penemuan tengkorak yang masih berbau busuk itu diberi garis polisi. Hanya para petugas kepolisian dan aparat keamanan yang bisa masuk. Warga sekitar berdatangan untuk melihat kejadian dari dekat. Belum jelas jenis kelamin perempuan atau lelaki. Masih dalam proses penyelidikan. (dar)